Halaman

Rabu, 09 Oktober 2013

Kekasihku

aku yang tidak sabaran, yang selalu menuntutmu akan banyak hal karena aku yang selalu mendengarkan kata negatif dari orang lain dan tidak pernah berkaca untuk melihat salahku sendiri.

dan kau, selalu melihatku dengan pandangan cinta yang dalam yang tak pernah aku dapatkan dari pria manapun di dunia ini. kau selalu menyanjungku jika aku mampu menampilkan diriku yang tampak indah di matamu. dan kau juga mengejekku ketika aku menampilkan diriku dengan sangat tidak menarik di matamu.
cintamu begitu indah untuk ku miliki. kau begitu menyayangi dan melindungiku. kau selalu mengecek setiap pesan di handphone atau pun pesan pesan pesan menggoda dari teman laki - lakiku di akun sosial mediaku yang kau juga tau bahwa aku tak menyukai caramu. :p
aku selalu marah dan marah setiap kali menunggumu menjemputku. karena kau selalu mengatakan kepadaku bahwa kau akan datang 10 menit kemudian padahal kau datang 1 jam kemudian.
cerita cinta kita begitu indah sayank, mungkin tak banyak tau seperti apa kita melewati masa - masa sulit dalam hidup kita. tapi cintamu lah yang selalu membesarkan hatiku dan selalu menyelamatkan hubungan kita.
aku mencintaimu, meskipun banyak sekali hal yang aku keluhkan tentangmu, tapi kau tau bahwa cuma kau lah tempatku berbagi dalam suka dan duka. dan hanya dengan mu lah aku dapat mengutarakan semua yang aku rasakan dan semua yang aku miliki. hanya kamu sayank.

terimakasih untuk besarnya cintamu yang kau berikan untukku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar