Halaman

Rabu, 30 April 2014

Floral Dress Ideas

Hi dear,

Hari ini aku mencoba share ya beberapa contoh referesnsi baju dengan tema bunga yang cantik, dan manis. cocok untuk acara formal atau pun non formal.

Semoga bermanfaat ya , let's chek this out :)




1. Jadi guys, ini baju floral dengan tema vintage yang sangat menarik untuk di coba memakainya. terlihat sangat classy dan elegant. Perpanduan warna nya dengan backround hitam dan dihiasi dengan berbagai jenis floral dengan warna merah dan orange yang mencolok akan membuat penampilan kamu sangat classy. let's try it. :)



2. Wow, Look ! Cantik sekali bukan, potongannya yang asimetris dengan baground kain yang berwarna putih dan di hiasi pattern floral dengan warna yang lembut akan membuatmu terlihat istimewah. Sangat cocok untuk di kenakan di formal acara seperti pesta pernikahan atau pesta ulang tahun teman. Manis dan anggun bukan. 





3. Hei, ini juga bagus kan. Cocok sekali di kenakan ke acara santai seperti hangout dengan teman atau pergi ke pantai, why not. Beautifull ! 



4. And the last that I can share today is ..
look, how elegant this is ! Awesome, so beautifull. cantik, classy, elegant, mahal. Tidak mahal juga jika kita bisa menjahit sendiri baju - baju tersebut di atas. Yah, aku biasa memesan baju - maju semacam itu kepada penjahit. Jadi aku tak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki baju - baju yang mewah tersebut. Selamat mencoba ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar