Halaman

Kamis, 08 Mei 2014

Review Skin Care Naavagren

hai semua, hari ini aku share tentang  skin care yang aku jadikan tempat berlangganan ...

berawal dari masalah kulit kusam, beminyak dan berjerawatku yang membandel dan tak kunjung membaik. kebetulan juga jerawat yang ada di muka ku adalah jenis jerawat bruntusan yang gatal danmenimbulkan ruam merah.

jerawat tersebut disebabkan karena kegiatanku yang di luar ruangan dan selalu berkendara  motor sendiri. jadi, penyebab utama masalah kulit kusamku adalah POLUSI. walau sudah di bersihkan tiap malam tapi tetep aja masih kusam, sampai akhirnya aku googling nyari skincare yang cocok dengan ku dan ku temukanlah NAAVAGREEN.

masalah harga perawatan, NAVAAGREEN murah meriah, pas buat di kantong mahasiswa.
facial biasa : Rp. 40.000
facial serum : Rp.75.000

nyaman deh, bahan - bahan yang digunakan dalam produk adalah bahan - bahan alami. jadi, tidak membuat kecanduan jika kita tidak memakainya kembali, tapi mending di pakai terus biar kelihatan hasilnya.
foto yang "after" di atas itu adalah foto setelah perawatan dan setelah penggunakan produk selama dua minggu.

produknya juga gak mahal, untuk paket cream pagi dan cream malam harga Rp.50.000,- jadi kalo beli salah satu saja harganya Rp. 25.000,-. untuk facial wash harganya Rp.15.000,- aja. dan, itu adalah produk dari dokter yang tidak di jual bebas di pasaran.


dan ini penampakan krim pagi dari naava.



jadi semua, aku bukanlah spg dari si naava atau marketingnya jadi kalian yang membaca postinganku boleh langsung pergi ke naava atau tidak. :p

tapi ya, sekedar buat review aja ya. aku sudah berlangganan sekitar 6 bulanan dan aku rutin memakai produk dari naava tapi kalo aku bosan aku juga sering kali meninggalkannya, hehehehe. seperti sekarang aku udah sekitar 2 bulanan gak pakai produknya naava dan tidak terjadi apa - apa seperti kulit kembali kusam berjerawat atau bagaimana. semua baik - baik saja karena sekali lagi, bahan yang di gunakan untuk creamnya adalah bahan alami jadi gak masalah kalau gak di pakai gak bikin kecanduan.

ok semua, demikian review aku tentang NAAVAGREEN, semoga bermanfaat dan GOOD LUCK !


:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar